Jumat, 07 November 2014

Arti Dari Keluarga





Menurut saya keluarga itu adalah sebuah kasih sayang penuh terhadap satu sama lain ,keluarga rumah tangga adalah keluarga kasih sayang kita terhadap kedua orang tua dan adik saya ,begitu sayang nya orang tua terhadap saya ,karna sampai saat ini saya masih butuh bantuan kedua orang tua saya , apapun yg kita ingin kan orang tua pasti akan berusaha se maksimal mungkin agar anak nya bahagia ,begitu berat pengorbanan orang tua bekerja demi menafkahi keluarga .Selain itu Keluarga juga tak hanya di dalam rumah tangga tetapi pada sesuatu comunitas dan lain lain yang masih berjalan ke jalan yang benar ,contohnya pada sebuah comunitas comunitas yang berpotensi baik mengharumkan nama comunitas dan nama pribadi sendiri ,hal ini pernah saya alami pada comunitas yaitu comunitas fotografi ,Hip-hop ,arti kekeluargaan menurut mereka adalah solidaritas ,yaitu saling membantu satu sama lain ,saling membaur mereka membantu satu sama lain dalam hal apapun yang menurut mereka butuh bantuan pasti akan di bantu se maksimal mungkin ,dalam kekeluarga juga tak hanya arti solidaritas tapi dalam kekeluarga juga kita bisa meluapkan apa yang kita pikirkan atau bisa di sebut wadah curhat ,mereka pasti mendengar kan bahkan tak sedikit diantara mereka mengasih kritik dan saran tentang apa yang kita jelaskan kepada mereka

  Kekeluargaan sangat penting di komunitas karna kita mengenal sifat sifat teman ,sahabat kita ,dan orang lain kita juga bisa menambah pengalaman , dan Keleuargaan di rumah tangga pun sangat penting ,karna orang tua dan adik kita adalah orang orang yang kita banggakan dalam hidup kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar